Laman

Kamis, 15 November 2012

CHAINFIRE 3D + TUTORIALNYA


Berhubung banyak yang request cara pakai Chainfire3D, sekarang akan saya coba kasih tutorialnya. Semoga saja bisa mudah dipahami.
Seperti yang kita tahu aplikasi ini sangat berguna untuk meringankan game yang berat. Memang agak aneh sih saya sering rekomendasikan menggunakan Chainfire3D tapi belum saya sampaikan cara installasi nya. :-p
OK langsung aja berikut step by step nya, perhatikan baik-baik ya. :-)

1. Download dulu Chainfire3D dan plugin nya disini :
password : android-gratiss.blogspot.com
2. Ekstrak file yang sudah di download tadi ke sdcard.
3. Install Chainfire3D Pro v3.3.apk, kemudian buka apikasi tersebut.
klo g da file apk'a bsa d sni : http://www.mediafire.com/?1jznca3752xrn8w
4. Kalau ada peringatan allow superuser klik ok.
5. Pilih CF3D driver


6. Kemudian pilih install dan HP sobat akan reboot.
7. Setelah sudah nyala lagi, buka kembali aplikasi Chainfire3D.
8. Scrool ke bawah sedikit dan pilih Install plugin/shaders


9. Kemudian pilih libGLEMU_POWERVR.zip. Klik OK


10. Setelah itu sobat back kemudian cari dan pilih tulisan Fix Market setting. Klik ok.


11. Bila sudah masuk ke Default OpenGL settings -> Use plugin pilih POWERVR. Klik OK


12. Sekarang setingan untuk menurunkan kualitas grafiknya supaya main game lebih smooth. Masuk ke Default OpenGL Settings, beri tanda centang pada tulisan Reduce texture quality dan Reduce texture size


13. Done !! Silahkan coba main game HD dan rasakan perbedaannya. :-)



SAMSUNG GALAXY MINI FORUM

10 komentar:

  1. woy min bisa bootlop gak ni?
    komen dong -_-"

    BalasHapus
  2. hp bisa bootloop gk nanti nih..???
    mhon di blas komen nya...

    BalasHapus
  3. ga akan bootloop kalo agan agan ikutin tutor nya dengan benarr :) saya pun works in galmin :D ga ada masalah apapun..n game hd pun menjadi smooth

    BalasHapus
  4. MAAF QUESTION NYA TIDAK DIBALAS KARENA FAKTOR INTERNET SAYA YANG LEMOT, MUNGKIN BISA DI TANYAKAN VIA TWITTER KAMI @GalMin_S5570 ATAU VIA WHATSAPP 083873772859. Terima Kasih Mohon Pengertiannya :)

    Regards,
    -Owner @GalMin_S5570

    BalasHapus
  5. MAAF QUESTION NYA TIDAK DIBALAS KARENA FAKTOR INTERNET SAYA YANG LEMOT, MUNGKIN BISA DI TANYAKAN VIA TWITTER KAMI @GalMin_S5570 ATAU VIA WHATSAPP 083873772859. Terima Kasih Mohon Pengertiannya :)

    Regards,
    -Owner @GalMin_S5570

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan,ane barusan coba app anda trsebut,tapi kok bootlap ya ?


      mohon keterangannya

      Hapus
  6. ANE bisa gan thxs, syaratnya OS ginggerbread, dah di root

    BalasHapus
  7. gan kok jadi kecil ukuran gambarnya??

    BalasHapus